Lunpia Penyesalan – Kuliner Semarang - Sewa Mobil Ungaran - DION TRANSPORT - Sewa Mobil Semarang Harga Terjangkau

Sabtu, 07 Oktober 2017

Lunpia Penyesalan – Kuliner Semarang

Lunpia Penyesalan – Kuliner Semarang

Lunpia Penyesalan berdiri sejak April tahun 2015, Muhamad Saiful Anwar atau lebih dikenal dengan Kliwon Maulana Ibrahim ini merupakan seseorang di balik layar kesuksesan membuat inovasi Lumpia yang berbeda dengan yang ada dipasaran khususnya di Semarang.

"Untuk memulai bisnis Lunpia Penyesalan  Owner benar-benar dari NOL  dengan modal 1.350.000 yang ia pinjam dari kakaknya"

Asal mula yang membuat pria kelahiran 1995 ini memiliki ide untuk menggebrak pasar dengan inovasi lumpianya ialah, karena kegelisahan dan kejenuhanya yang menginginkan untuk mendirikan suatu usaha dengan membuat suatu ciri khas pada produk yang dijualnya.  Ia berfikir tentang oleh-oleh khas Semarang apa yang dapat ia kembangkan, dan ringkas cerita ia menginginkan untuk meRe-Branding Lumpia dengan konsep yang berbeda dengan memegang koding ATM (Amati-Tiru-Modifikasi) .  Seperti yang kita  ketahui, sekarang banyak sekali pengusaha Lumpia yang menjamur di Semarang dengan harga yang tidak minimalis, tapi hal tersebut tidak membuatnya putus asa atau rendah diri, ia tetap optimis tanpa pesimistis untuk mendirikan usaha Lumpianya, iapun tidak sendirian ia juga di bantu oleh Ibu dan adiknya nya yang kebetulan Ibu dan adiknya sangat mahir dalam bidang memasak.  Jatuh bangun ia lalui dengan sembari membuat eksperimen rasa dan isi yang akan ia combinasikan dengan Lumpianya, hingga di suatu kesempatan ia membawakan sample Lumpianya untuk meminta pendapat kepada rekan-rekannya, dan usahanya pun tidak sia-sia... selalu saja respon bagus yang ia dapat...

"Enak, enak, boleh juga"  

"kok bisa yaaa di kasih cokelat gini"

begitulah kira-kira respon dari rekan-rekannya.

pertama kali ia menjual produknya tentu tidak ajaib mempunyai packaging sebagus seperti sekarang ini, pertama ia menggunakan mika plastik untuk packaging Lumpianya... tidak lama kemudian, Lunpia Penyesalan berangsur-angsur mempunyai banyak pelanggan, dari usia tua-muda kalangan menengah-keatas, pria maupun wanita... ia punjuga membuat logo, packaging yang memiliki ciri khas untuk Lumpianya, dengan di bantu oleh teman-teman sepergaulannya.

Bagaimana Asal-Usul nama "Lunpia Penyesalan" dengan Tagline "Semakin di Tolak Semakin Bahagia"?

Pertanyaan itu timbul dari sekian banyak orang yang penasaran, berikut akan di bahas mengapa Mas Kliwon memberikan nama dan tagline tersebut pada Lumpianya.

Jadi dibalik nama dan tagline pada Lumpia nya tersebut, Mas Kliwon ingin berpesan kepada semua orang, bahwa "apapun yang terjadi di hidup kamu, entah itu di tolak pekerjaan, ditolak universitas yang kita idam-idamkan bahkan ditolak cinta... maka tidak perlu gelisah, cemas hingga tak punya semangat hidup, tapi kita sebagai hambaNya harus tetap bahagia, ikhtiar, ikhlas dan tanpa penyesalan. Karena segala sesuatu telah di atur oleh yang Maha Kuasa dan harus menjadikan seseorang yang lebih baik lagi kedepannya"

Rasa lunpianya itu… enak banget! Bau enggak terlalu nyengat kayak yg lainnya. Terus kulitnya juga nggak begitu keras juga loooh. Daaan isinya enak bangeeet! Gurih gimana gitu. So yummyyyy yummyyy! 🙂
Yang mager keluar bisa banget dianterin looh! WORTH IT paraaah kan!

Lunpia Penyesalan
Alamat : Rumah Produksi Jl. Trengguli 1 No. 15 Mt Haryono, Semarang Tengah
Ssm : 085640759501
Bbm : 5D56F723
Instagram : @lunpiapenyesalan
Email : lunpianyesel@yahoo.co.id
Mengudara setiap hari
Senin-Jumat : 8pagi – 8malem
Sabtu-Minggu : 8pagi – 4sore
(Nb : waktu flexsible menyesesuaikan mood)

Malayani LDR
-Minimal order 3pack
-Semarang kota gratis ongkir
-Luar smg kota melalui via GoJek (tanpa minimal)
-Luar kota smg melalui via JNE
-Luar angkasa melalui via doa aja
-Atau order 1pack bisa dateng langsung ke Rumah Produksi
source : culinarysemarangcs, lunpiapenyesalan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages